Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil

26 Mei 2013 | Category MOBIL

MOBIL MOGOK – Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil –  Tidak nyaman memang Apabila kendaraan kita ketika dipakai terdengar bunyi-bunyi kaya suara tikus ( crit2, krat,kret) apalah bunyi-bunyianya, khusus yang berasal dari bagian per dan lebih khususnya untuk jenis per daun. Per jenis ini memiliki kelebihan menahan beban yang lebih berat dan durabilitas daripada per keong. Masalah klasik yang sering hinggap pada jenis per ini adalah bunyi berdecit. Bunyi ini kadang menggangu kenyamanan karena bunyi yang dihasilkan bisa cukup keras. sebagaimana kita ketahui, per yang letaknya di bawah memang setiap kita gunakan kendaraan tersebut per tersebut bersentuhan dengan kotoran, air lumpur dan lainnya yang bersal dari cipratan ban. inilah yang bisa membuat per mobil kering, berkarat dan akan membuat bunyi-bunyi gak enak di seputar per mobil.

Untuk menghilangkan bunyi-bunyian di per atau kaki-kaki mobil ini cukup mudah. Bisa dengan membersihkan bagian per atau juga dengan mengganjalnya. Biasanya bunyi-bunyian ini akan hilang apabila kaki-kaki dalam keadaan basah (hujan/dicuci). ada cara untuk menghilangkan bunyi-bunyi ini, yang akan saya bahas disini, cara termurah. alias akal mengakali, hehehehe

Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil atau Kaki-kaki Mobil

Langsung aja boz kita ke TKP.

Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil

Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil

1. Menghilangkan bunyi pada karet-karet bos ( bos per dll)

Jika sumber suara berasal dari karet bos per, tinggal kasih oli aja bos, dijamin tu bunyi minggat deh.. kalo susah melumurinya, coba pake produk2 pelumas rantai motor, kan enak tuh tinggal cemproooooooooooots. sewaktu-waktu jika sudah kering lagi itu bunyi bisa datang kembali. cara terbaik untuk memperbaiki bunyi dari karet-karet bos di kaki-kaki mobil adalah dengan membuka dan menggantinya atau membuka dan melumasinya.

2. Menghilangkan bunyi pada per daun

Yang selanjutnya adalah jika sumber berasal dari gesekan per, tinggal ganjal aja pake karet ban dalem. minta dikit lah ama tukang tambal. caranya : congkel per pake obeng trus ganjal pake karet ban dalem. kalo mau mudah mencongkelnya, dongkrak dulu mobil agan, ngedongkraknya dari chasis/rangka. pukul obeng untuk langkah pencongkelan.

Sekian tutorial singkat mengenai Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil. dan semoga walaupun singkat tapi dapat bermanfaat untuk anda.

Incoming search terms:

cara menghilangkan bunyi pada per mobil, menghilangkan bunyi pada per mobil, menghilangkan bunyi pada per daun, masalah pegas daun kijang berbunyi, cara menghilankan bunyi pada Per Daun Belakang pada mobil, cara menghilangkan bunyi per mobil, cara menghilangkan bunyi per m, sebab dan atasi per keong mobil berbunyi, cara menghilangkan bunyi nyit nyit di per belakang, cara menghilangkan bunyi di kaki mobil kijang, cara mengatasi suara pada per mobil, cara mengatasi bunyi di bos per, cara membersihkan bunyi kaki mobil, cara ampuh agar per bis ga bunyi, Bunyi berdecit pada per daun

Cara Menghilangkan Bunyi Per Mobil | mobilmogok | 4.5