Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Autosol

31 Agustus 2014 | Category SEPEDA MOTOR

MOBIL MOGOK – Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Autosol – Mengkilapkan blok mesin memang banyak dilakukan terutama pada blok mesin motor antik yang kebanyakan tidak dilapisi cat. seperti pada Honda CB, C70 dan S90. banyak juga motor-motor yang tergolong muda mengupas cat di blok mesin dan mengkilapkannya. nah bagaimana agar blok mesin mengkilap dan gak ribet. lakukan dengan cara berikut ini.
Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Autosol

Mengkilapkan blok mesin memang bisa dilakukan dengan menggunakan Batu Ijo baik yang sudah serbuk maupun batangan atau bisa menggunakan produk siap pakai yang salah satunya adalah Autosol. Autosol banyak tersedia di pasaran dan cara penggunaanya pun praktis. dan untuk mendapatkan hasil yang bagus lakukan tips berikut.

Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Autosol

Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Autosol

Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Autosol

 

  • Amplas blok mesin menggunakan amplas halus nomor 1000. ampals bersamaan dengan air. amplas hingga kotoran yang menempel bersih dan rata.
  • Keringkan blok menggunakan lap dan lainnya.
  • Oleskan Autosol pada blok dan usap menggunakan lap halus. gosok terus hingga mengkilap. lakukan di semua bagian.
  • lihat hasilnya pasti kinclong.

Nah, tertarik untuk melakukan tips diatas untuk mengkilapkan blok mesin motor classic anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

efek samping autosol, autosol pembersih mesin, cara membuat mesin mengkilap dengan autosoul, cara membersihkan blok mesin fu pake autosol, cara cepat bersihkan blok mesin dengan autosol, cara membersihkan mesin motor dengan autosol, cara menggunakan autosol pada mesin motor, autosol untuk mengkilapkan, cara membersihkan blok mesin motor dengan autosol, adakah efek samping dari penggunaan autosol, gambar hasil autosol, cara moles dengan, cara mengkilapkan krengkes dengan autosol, cara mengkilapkan mesin motor dengan otosol, pembersih mesin motor otosol

Cara Mengkilapkan Blok Mesin Dengan Autosol | dedi kurnia | 4.5