Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat

11 Oktober 2013 | Category MOBIL

MOBIL MOGOK – Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat – Kipas kaca (wiper) adalah komponen penyapu air hujan di mobil. menyapu air hujan pada kaca mobil. kecepatan sapuannya ada 3 percepatan. nah jika kipas kaca terlihat berat akan mengurangi kecepatan menyapu air hujan pada kaca mobil. akan terasa sangat mengganggu jarak pandangan ketika hujan lebat.

Bagaimana cara memperbaiki kipas kaca yang terlihat berat kurang kencang, kita harus melihat dulu darimana penyebabnya. biasanya kondisi ini diakibatkan oleh karet penyapu yang terlalu panjang tidak sesuai spesifikasi atau yang double (variasi). nah jika anda menggunakan karet penyapu jenis ini, coda ganti dulu ke produk yang original atau tipe yang seperti aslinya.

Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat

Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat

Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat

Jika tidak ada masalah dengan karet penyapu kipas kaca atau anda sudah mengganti karet penyapu kipas kaca tapi tetap kipas kaca dirasa berat, itu berarti kemungkinan dinamo kipas kaca anda perlu di perbaiki. untuk memperbaiki dinamo kipas kaca bawa ke tukang perbaikan dinamo untuk memperbaiki ini. atau anda bisa ganti unit dinamo kipas kaca yang baru.

Ada juga tips agar karet kipas kaca tidak mudah rusak atau mengeras yang bisa menyebabkan kaca mobil baret, yaitu jika anda memarkirkan mobil dibawah terik matahari sebaiknya angkat kipas kaca dari kaca mobil. kenapa begitu, karena karet kipas kaca jika menempel pada kaca mobil akan sangat panas dan jika dibiarkan lama-lama maka akan mudah cepat mengeras.

Sekian tentang Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ke Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat

Cara Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat | dedi kurnia | 4.5