Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem

11 Oktober 2013 | Category MOBIL, SEPEDA MOTOR

MOBIL MOGOK – Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem – Lampu Mobil atau Motor kurang jelas atau merem akan membahayakan anda sebagai pengemudi atau pengendara kendaraan tersebut. jarak pandang anda kan terganggu karena kurangnya cahaya lampu kedepan jalan yang anda lintasi. Bagi pengendara mobil dan motor pastinya tidak nyaman atau tidak puas apabila sewaktu mengendarai motor atau mobil pada malam hari pada lampu atau penerangan depan mobil dan motor mengalami masalah lampu redup atau kurang terang. Sehingga untuk melihat kurang jelas jalan didepan apalagi sewaktu hujan, hal ini bisa berbahaya malah bisa berakibat fatal bagi pengendaranya. dan bahkan bisa berakibat buruk bagi anda dan orang lain atau pengendara lain.

Kondisi lampu kendaraan yang merem atau kurang terang gampang kok memperbaikinya. jika anda mengalami hal seperti ini dan ingin memperbaikinya, mudah kok. berikut ulasanya. dan berikut ini selengkapnya tentang Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem.

Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem Kurang Terang

Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem

Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem

Penyebab lampu kurang jelas atau merem adalah kabel masa atau negatif kurang terkoneksi dengan baik. bagaiamana memperbaiki hal ini, mudah saja, anda tinggal telusuri saja kabel masa atau negatif cari dimana yang bermasalah, mau putus atau kurang nempel ke body.

jika gak ketemu akali saja, langkahnya sebagai berikut :

Anda siapkan kabel potong kabel masa ke lampu sambung dan tempelkan ke body ( cari baud di body kendaraan yang terdekat) itu saja, mudah kan.

sekian tentang Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ke Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem.

Mencari Penyebab Lampu kendaraan Merem | dedi kurnia | 4.5