Suzuki Shooter Harga dan Spesifikasinya

26 Maret 2014 | Category SEPEDA MOTOR

MOBIL MOGOK – Suzuki Shooter Harga dan Spesifikasinya –  Suzuki sudah agak lama tidak mengupdate produk Sepeda Motor bebeknya. disaat Honda Dan Yamaha gencar mengeluarkan Sepeda Motor dengan teknologi-teknologi barunya dari mulai bebek, sport dan matic. dengan rata-rata mengusung teknologi Injeksi / Injection atau FI. setelah sekian lama kini akhirnya terjawab sudah dengan Hadirnya Suzuki Shooter 115 FI. Underbone yang sesuai untuk pengendara yang mengutamakan performa kecepatan sekaligus konsumsi bahan bakar yang irit serta gas buang yang ramah lingkungan. Dengan penerapan teknologi low friction pada mesin 4 tak, Fuel Injection, berpendingin udara, berkubikasi 113cc ini, sehingga konsumsi bahan bakar Shooter 115 Fi menjadi lebih irit. Teknologi ini kami beri nama LEAP Technology (Light, Efficient, and Powerful). ( suzuki.co.id )

Suzuki Shooter mengusung mesin 115cc, 4 langkah, SOHC, dengan 2 katup dan berpendingin udara, Sepeda Motor ini bisa menghamburkan tenaga mencapai 6.9 kW (9.3 PS) pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 9.1 Nm pada 6.000 rpm . Soal desain Sepeda Motor ini, tampilan Suzuki Shooter 115 FI cukup menarik, lampu sein depan berada di sayap kiri kanan, menggunakan knalpot yang berpelindung panas dan lampu belakang atraktif. beberapa pilihan warna tersedia membuat kita bisa memilih sesuai selera. diantaranya biru, hijau, hitam dan merah.

Suzuki Shooter Harga dan Spesifikasinya

Suzuki Shooter Harga dan Spesifikasinya

Suzuki Shooter Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi Suzuki Shooter 115 FI

Untuk harganya sendiri menurut salah satu sumber dibanderol dengan harga 12.450.000 harga sudah On The Road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. harga bisa berubah dan tidak sama di tiap daerah. jadi mungkin itu hanya bisa dijadikan kisaran. dan untuk lebih jelasnya langsung aja ke dealer suzuki di kota anda.

sekian tentang Suzuki Shooter Harga dan Spesifikasinya dan terimakasih atas kunjungannya.

Suzuki Shooter Harga dan Spesifikasinya | dedi kurnia | 4.5