Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara Memperbaiki Ban Retak Atau Sobek Kecil

16 November 2013 | Category SEPEDA MOTOR

MOBIL MOGOK – Cara Memperbaiki Ban Retak Atau Sobek Kecil – Memperbaiki Ban Motor Retak atau Sobek sedikit ini adalah tips untuk keadaan darurat keuangan, hehehehe……..mengingat gak semua orang setiap harinya memegang uang. Ban Motor retak atau ada sobekan kecil itu masih bisa diperbaiki kok. jangan khawatir, banyak jalan menuju roma. banyak cara jika kita mau.halah…..

Ban retak memang bisa membahayakan dan direkomendasikan untuk dilakukan pergantian. tapi jika anda ingin mencoba untuk memperbaiki ban retak atau pecah sedikit dengan alasan lain, tenang, ada tipsnya bro. selalu ada cara jika kita mau dan tanpa banyak basa-basi langsung saaja kita ke TKP.

Cara Memperbaiki Ban Retak / Rusak

Cara Memperbaiki Ban Retak / Rusak

Cara Memperbaiki Ban Retak / Rusak

Langkah pertama kempesin dulu tuh ban motor, cabut aja pentilnya. kemudian bersihkan area yang terjadi retakan atau pecah atau juga sobek, bila perlu cuci aja sekalian biar bersih. nah sekarang pergi kewarung atau ke bengkel, beli “Lem Super Glue” itu tuh kaya Alteco dan semacamnya.

Kemudian beri lem retakan di ban, pastikan meresap sampe dalam dan biarkan kering. setelah kering pompa kembali dan lihat hasilnya. setelah itu kembali lagi ke blog ini dan komentari bagaimana hasilnya berhasil atau tidak. hehehe…

sekian tentang Cara Memperbaiki Ban Retak Atau Sobek Kecil, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

ban motor retak, mengatasi ban retak, cara mengatasi ban retak, cara mengatasi ban luar sobek, cara mengatasi ban tubeless yang retak, cara memperbaiki ban luar motor yang sobek, cara perbaikan ban luar, cara baiki ban motor, dempul ban retak, Cara mengatasi ban tubles yang retak, cara mengatasi ban sepeda pecah2, ban motor belah, ban motor tubeless retak, cara mengatasi ban luar pecah2, cara ban retak

Cara Memperbaiki Ban Retak Atau Sobek Kecil | dedi kurnia | 4.5