Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep

11 Oktober 2013 | Category MOBIL, MODIFIKASI

MOBIL MOGOK – Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep – Mobil Jeep dan yang sejenisnya tidak mantaf memang jika tidak di tinggikan. apalagi buat anda yang doyan berpetualang ke pelosok2 daerah. bahkan ke hutan2. Meninggikan mobil jenis jeep memanglah bisa dilakukan dengan beberapa cara dari mulai aplikasikan velg ring lebih besar dan juga mengepres per jika mobil menggunakan per jenis per daun.

Apakah anda sedang ingin meninggikan mobil anda dan mobil anda adalah Feroza, Taft, Katana, Jimny dan lainya yang sejenis. berikut tahapan untuk menambah tinggi mobil2 Feroza, Taft, Katana, Jimny dan lainya yang sejenis. Tahapanya yang akan di bahas adalah yang bukan menggunakan per keong. berikut tahapan yang harus di ubah untuk menambah tringgi kendaraan petualang anda.

Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep

Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep

Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep

Berikut ini adalah tahapan yang biasa dilakukan untuk menambah tinggi mobil jenis jeep atau mobil seperti Feroza, Taft, Katana, Jimny dan lainya yang sejenis. langsung saja berikut ini Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep.

1. Mengganti Velg dan Ban dengan ukuran yang lebih besar.
2. Mengganti anting2 per dengan yang lebih panjang.
3. Pres per untuk menambah lekukan per.
4. Mengganti shockbreaker dengan yang lebih panjang.

itu diantaranya hal paling mendasar untuk meninggikan mobil2 Jeep dan sejenisnya. sekian tentang Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep, terima kasih kunjungannya ke Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep.

Incoming search terms:

cara meninggikan mobil taft, cara meninggikan feroza, meninggikan feroza, cara meninggikan mobil daihatsu hiline, bikin empuk katana, cara meninggikan body mobil feroza independent, cara menaikkan body taft gt, cara bikin tinggi feroza, cara bikin empuk suspensi feroza, meninggkan jimny

Cara Meninggikan Mobil Jenis Jeep | dedi kurnia | 4.5