Karakter Knalpot Motor 2 Tak Dari Bentuk, Ukuran dan Modelnya

20 Juni 2013 | Category MODIFIKASI, SEPEDA MOTOR

Mobil Mogok – Karakter Knalpot Motor 2 Tak Dari Bentuk, Ukuran dan Modelnya – Bagi sebagian orang, knalpot standar bawaan dari pabrikan motor kurang pas dengan selera mereka. nah buat anda yang akan membeli ataupun memesan knalpot racing khusus motor 2 tax, tidak ada salahnya anda membaca tentang bentuk dan karakter yang akan di hasilkan knalpot racing 2tax. Sering kita melihat knalpot pada 2 tak memiliki model yang bermacam – macam. Ada yang namanya knalpot telo, udang, kolong, dsb. Tapi apa kita tahu yang dimaksud knalpot tersebut seperti apa? Dan juga bagaimana terhadap performa kendaraan tersebut

Memilih knalpot untuk motor 2 tak memang gak boleh sembarangan. alih-alih motor tambah kenceng malah ngedrop. makanya harus diperhatikan bagaimana dan tipe seperti apa yang dibutuhkan motor 2 tak anda. ada yg bilang knalpot penyok bisa mengurangi performa, kenapa..?? karena ukuran dari perut itu sendiri udah berubah, baik volume dan sudut yg terbentuk oleh lekukan dari penyok tersebut. makanya memang betul bahwa bentuk dan ukuran knalpot pada knalpot 2 tak akan mempengaruhi tenaga motor 2 tak tersebut. dan untuk kebutuhan modifikasi, pemilihan bentuk knalpot harus sesuai dengan hal lain seperti kebutuhan misalnya. langsung saja turun kebawah untuk Karakter Knalpot Motor 2 Tak sesuai bentuk, ukuran nya.

Karakter Knalpot Motor 2 Tak Dari Bentuk, Ukuran dan Modelnya

Karakter Knalpot Motor 2 Tak Dari Bentuk, Ukuran dan Modelnya

Karakter Knalpot Motor 2 Tak Dari Bentuk, Ukuran dan Modelnya

  • Bentuk Silencer 
  1. Knalpot dengan silencer panjang dan diameter agak kecil bagus untuk RPM menengah sampai RPM atas, semakin panjang semakin tinggi juga top speed yang dapat.
  2. Knalpot dengan silencer pendek, dan diameter lebih besar bagus untuk akselerasi bagus di RPM bawah sampai menengah. sedang top speed bakalan kurang mantaf.
  3. Knalpot dengan silencer sedang-sedang saja (tidak panjang tapi juga tidak pendek) berarti Knalpot Harian / performa yang dihasilkan tidak signifikan. sedang2 saja. kaya lagu dangdut.
  • Bentuk Perut Knalpot
  1. Knalpot berperut besar / Gendut menghasilkan karakter mesin Dominan di RPM bawah.
  2. Knalpot berperut kecil menghasilkan karakter mesin Dominan di RPM menengah ke atas.
  • Pipa Pembuangan (leher angsa) 
  1. Knalpot dengan leher angsa pendek terhubung terhubung ke perut Knalpot Gendut, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah Sangar di RPM rendah sampai tengah. akselererasi muantaf
  2. knalpot dengan leher angsa Pendek terhubung Perut Knalpot yang Kecil, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah Padat dari Putaran Menengah Sampai atas.
  3. Knalpot dengan leher angsa anjang terhubung Perut Knalpot yang Gendut, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah merata dari RPM bawah hingga Atas, ini type knalpot harian punya.
  4. Knalpot dengan leher angsa anjang terhubung Perut Knalpot yang kecil, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah Top Speed Maksimal dapat di dapat tapi Akselerasi kurang Bagus.

Pilih model knalpot sesuai kebutuhan motor dan selera anda, dan harus di ingat juga model knalpot racing biasanya bisa membuat konsumsi bahan bakar boros…………

sekian tentang Karakter Knalpot Motor 2 Tak Dari Bentuk, Ukuran dan Modelnya dan semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ke Karakter Knalpot Motor 2 Tak.

Incoming search terms:

karakter knalpot 2tak, karakter knalpot 2 tak, ukuran silen, karakter leher knalpot 2 tak, karakter leher knalpot, karakter knalpot ninja, karakter knalpot 2tk, karakter knalpot, isi perut knalpot 2tak, https://www mobilmogok com/karakter-knalpot-motor-2-tak/, efek perut knalpot 2tak terlalu besar, efek leher knalpot penyok, cara pasang kenalpot ninja 2 tak perut besar, cara memilih knalpot racing ninja r, cara memilih knalpot racing 2 tak

Karakter Knalpot Motor 2 Tak Dari Bentuk, Ukuran dan Modelnya | mobilmogok | 4.5