Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Modifikasi Busi Standar Menjadi Rasa Racing

22 Juni 2014 | Category MODIFIKASI

MOBIL MOGOK – Modifikasi Busi Standar Menjadi Rasa Racing – Busi merupakan salah satu komponen pengapian paling akhir, kualitas percikan api busi menjadi salah satu tolak ukur kualitas pembakaran. banyak sekali busi racing beredar di pasaran atau speed shop itu membuktikan bahwa salah satu cara untuk memaksimalkan kinerja mesin adalah kualitas busi. banyak sekali jenis busi ada busi panas, busi racing dan busi lainnya. nah yang kali ini akan saya bagi tipsnya adalah bagaimana mengoptimalkan busi standar atau modifikasi busi standar menjadi seperti busi racing. dan ini sudah saya coba dan memang terjadi peningkatan tenaga.

Cara Modifikasi Busi Standar

Cara memodifikasi busi standar disini adalah mengoptimalakan rambatan api busi dengan cara membentuk ulang elektoda ground (disebut juga Side gap Spark plug). dengan cara ini bertujuan untuk supaya api merambat ke segala arah untuk lebih memaksimalkan pembakaran. bagaimana caranya mudah saja hanya dengan memoton dan sedikit meruncingkan ujung elektoda ground (disebut juga Side gap Spark plug). selengkapnya lihat gambar.

Modifikasi Busi Standar Menjadi Rasa Racing

sebelum ( standar )

Modifikasi Busi Standar Menjadi Rasa Racing

sesudah dipotong

Warna merah : rambatan api busiKeterangan :

Dengan cara diatas saya pribadi sudah mencoba dan efeknya tarikan menjadi semakin ringan dan bertenaga. bagaimana dengan anda apakah tertarik untuk mencobanya. selamat mencoba dan semoga Modifikasi Busi Standar Menjadi Rasa Racing bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Modifikasi Busi Standar Menjadi Rasa Racing | dedi kurnia | 4.5